Choose Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 27 Juli 2012

Ahaaa!!! My first... animation...? -_-

Click for full size

Gimana menurut kalian? eheheehehe
dari sketsa sampai full kea gini, sy kerjakan selama 2 hari 2 malam.. kwkkwwk
Waktu bersihnya sih ga sampe 1 hari hehe

2 komentar:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentarnya :)
Dimohon untuk mencantumkan nama ya :D
Jangan pakai profile anonymous :)
(Gunakan profile: Name/URL pada pilihan di kotak komentar, URL bisa dikosongkan)
Terima Kasih udah mampir :D