Choose Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 22 September 2011

Mengembalikan "Task Manager" Yang Hilang

http://3.bp.blogspot.com/-_Zm_OZYPNXc/TgMbEWwmyQI/AAAAAAAAACQ/3EJ4qqKF54Q/s1600/Task-Manager-1.pngTask Manager saya mana ya? Hmm.... Saya udah berung kali nih kejadian kea gini di laptop saya. Terutama kalau pakai Operating System Windows 7. Sempat nih nanya beberapa kali ke temen - temen. Katanya terserang virus tuh... Iya, ada juga sih virus yg usil mendisable task manager dari menu Ctrl + Alt + Del pada windows. Tapi ternyata, ga sampe harus cari anti virus dewa kok buat ngatasinnya.

Oke, untuk mengaktifkannya kembali, kalian bisa ikuti langkah - langkahnya. Langsung aja ya.


Klik Start > Search: regedit > Enter
HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System /
Pada window sebelah akan ada key "DisableTaskMgr" klik dua kali dan ganti value data (1) dengan 0 untuk mengaktifkan task manager windows 7,



atau cara lain... 


klik Start - Run - ketik "gpedit.msc" (tanpa tnda petik).

--muncul jendela GROUP POLICY--
klik tulisan User Configuration - Administrative Templates - System - CTRL+ALT+DEL Option
di dalam folder CTRL+ALT+DEL Option cari tulisan remove task manager klik 2x dibuat "not configured" aja kalau gak ya "disable"

semoga bisa membantu ;)

cobain aja pelan pelan ya...


Semoga bermanfaat

8 komentar:

  1. thanks,, sangat membantu :D

    BalasHapus
  2. terimakasih informasinya :D

    BalasHapus
  3. aku udah coba...
    tapi besok2nya ilang lagi..
    aku ulang lagi langkahnya baru bisa lagi
    repot dong??
    itu sebenernya kenapa sih?

    BalasHapus
  4. ane bener'' terima kasih gan.....
    semoga sukses blog'a iio gan...

    BalasHapus
  5. thanks sangat membantu

    BalasHapus
  6. ko policies nya g bisa di buka

    BalasHapus
  7. Succes sih tapi kok waktu ane udah restart malah ndk bisa kebuka task managernya
    tolong pencerahannya ya gan

    BalasHapus

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentarnya :)
Dimohon untuk mencantumkan nama ya :D
Jangan pakai profile anonymous :)
(Gunakan profile: Name/URL pada pilihan di kotak komentar, URL bisa dikosongkan)
Terima Kasih udah mampir :D